Berita Terbaru

IGTKI -PGRI Tanggulangin adakan lomba sekecamatan tanggulangin


Foto:RadarCNNnews.my.id |Informasi:Shokip

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - MemPeringati Hari Anak Nasional, IGTKI-PGRI Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo adakan Lomba bermacam macam lomba apresiasi konser can fa,Percakapan Anak, Fashion Show senam irama dan menyanyi ,senam tanpa alat sebertempat di balai desa Keludan ,Tanggulangin Sabtu, Juni, 2024 IGTKI-PGRI menggelar Lomba Fashion Show Lomba menari di dua tempat fashion show di halaman balai Desa Keludan Lomba menari di gedung TK Darma Wanita Sabtu (8/6/2024).

Peserta pada kegiatan ini ialah anak-anak dari Sekolah TK sek kecamatan Tanggulangin Kegiatan ini dihadiri oleh para guru dan orang tua wali murid beserta pengurus.



hj.Rohma Yulia s.pd Selaku ketua pelaksana
menyampaikan bahwa hari ini menjadi hari yang spesial tentunya bagi anak-anak di seluruh penjuru negeri. Dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, menjadi pengingat bagi kita semua bahwa anak merupakan individu yang penuh dengan potensi dan unik.

“Kita berterima kasih sebab anak merupakan bibit penggerak bagi perubahan, yang mana kedepannya memiliki waktu khusus untuk kita rayakan,” kata .hj.Rohma Yulia s.pd

“Saya mengutip tulisan Susanto yang mengatakan Anak suka meniru, dunia anak-anak dunia bermain, anak masih berkembang, anak-anak tetaplah anak-anak, anak adalah kreatif dan anak-anak masih polos. Maka dari itu mari kita terus semangat untuk selalu mendidik anak kita,” sambung hj.Rohma Yulia s.pd. Pada kesempatan yang sama, Bu Ida perwakilan dewan juri menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan stimulan yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

“Saya berharap IGTKI-PGRI Kecamatan Tanggulangin bisa selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga ini bisa menjadi pembangkit untuk IGTKI-PGRI yang ada di Kecamatan kecamatan lainnya agar bisa aktif seperti ini,”. 



sala satu orang tua wali murid Aminatus Sholicah mengatakan saat di tanya sala satu awak media” saya selaku orang tua wali murid sangat bangga dan mendukung sepenuhnya dengan hari anak nasional ini di adakan lomba lomba seperti ini untuk mengasah mental dan bakat anak agar lebih berani untuk tampil percaya diri di depan masyarakat banyak ujarnya. (Red/Sokip)







Editor:Oji Baguss 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *