Berita Terbaru

Maraknya Aktivitas Gangster dan Gang Motor Di Kab.Sidoarjo Yang Meresahkan , Warga,dan Ormas Pemuda Pancasila Siap Jaga Kondusifitas Masyarakat


Foto:RadarCNNnews.my.id | informasi:Team


Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id - Kurangnya perhatian terhadap anak-anak saat ini, kita tidak bisa lagi abai terhadap dinamika kehidupan yang semakin bermacam-macam khususnya termasuk, Maraknya gangster atau geng motor yang terjadi di jalanan saat ini.

Yang lebih mirisnya lagi para pelaku kriminal gangster atau gang motor ini didominasi oleh anak-anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar.

Mereka dengan sadisnya tidak segan-segan melukai warga yang menghalang halanginya, salah satu pelaku mengatakan,"yang mereka katakan bahwa korban mereka kebanyakan adalah rival mereka atau musuh di dunia maya, ungkapnya",

Alhasil padahal faktanya korban kejahatan mereka ini lebih banyak menimpa orang yang tidak bermusuhan dengan para pelaku tersebut, korban mereka pun rata-rata warga setempat.

Dari kejadian ini warga akan siaga untuk melawan komplotan tersebut, yang di manah parah pelaku ini tidak segan-segan menganiaya warga dan merampas harta warga tersebut.


Layaknya raja jalanan pelaku dengan pedenya sering mengayunkan senjata tajam dengan beraninya di jalanan, Di tambah masyarakat kehilangan rasa aman untuk berkendara pada larut malam.

Hal ini membuat kekhawatiran masyarakat, khusus yang berkerja atau berangkat tengah malam karena ulah pelaku gangster atau gang motor itu.

Dikarenakan kita kehilangan rasa aman untuk berkendara di jalanan pada malam hari, secara tidak langsung menyiratkan bahwa hak-hak kita telah dilanggar, baik itu hak untuk mendapatkan rasa tenteram, aman, damai, Bahagia dan sejahtera lahir dan batin sebagaimana yang dimaksud di dalam pasal 9 ayat (2) Undang-Undang Nomor 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia.

Pasalnya di desa Bohar Kec.Taman Kab.Sidoarjo Jatim dari beberapa Warga, TNI-Polri, Ormas PP, dan Tim media RadarCNNnews ikut andil pada tanggal 30/05/2024 Pukul 00:00 WIB, dalam giat pengamanan desa di Kab.Sidoarjo Khususnya desa Bohar yang akhir- akhir ini banyak di satroni Gangster dan Gang motor.

Direktur RadarCNNnews (Edy Prayitno) mengatakan", kami dengan team,juga di bantuh Ormas PP dan warga setempat siap membantu menjaga kondusifitas keamanan lingkungan desa dan masyarakat setempat",Kata.nya.

Foto:Penjagaan Warga dan Ormas di Desa Bohar Kec.Taman Kab.Sidoarjo

Ambon", Ketua Pac Pemuda Pancasila Kec.Taman Kab.Sidoarjo Juga mengatakan", saya selalu berkordinasi dengan pihak keamanan dan PP selalu monitor dalam menyikapi gangster dan geng motor ini yang telah meresahkan,kita tidak mau ada korban akibat ulah parah pelaku ini",pungkasnya.


Ikut andil juga Pak Lurah Desa Bohar Bpk Mistur dan Roy Siswanto",Pimpinan Redaksi Media RadarCNNnews mengatakan juga",kami akan slalu pantau kegiatan atau kejadian di lapangan, demi keamanan masyarakat khususnya di desa Bohar",ungkapnya . (Red/Edy Prayitno/Team)





Editor: Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *