Berita Terbaru

PEMBAGIAN BLT DD Tahap II Thn Anggaran 2024 Desa Kepatihan, Tulangan, Sidoarjo.


Foto:RadarCNNnews.my.id | Informasi:Imam/Team

Sidoarjo, RadarCNNnews.my.id – Pemerintahan desa Kepatihan, kec Tulangan, kab Sidoarjo,  melaksanakan giat pembagian ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap II thn Anggaran 2024 dari bulan ( April,, Mei,,Juni,) kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 26 KPM bertempat di Balai Desa Kepatihan, Selasa 11 / Juni / 2024.

Dalam sambutanya Kepala Desa Kepatihan, Bpk  Rigor Putra Tama ) menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sesuai dengan ketentuan, sebanyak 26 KPM BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) mendapatkan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya, Total yang disalurkan selama tiga bulan Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara tunai bagi penerima.

Dalam hal ini apa yang sudah diterima mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat yang tidak menerima BLT-DD” Terangnya”

Dalam kegiatan tersebut (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis diserah kepada warga oleh Kepala desa Kepatihan Bpk,( Rigor Putra Tama ) dan Babinkamtibmas Aipda Trisna Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan di Balai Desa Kepatihan. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman." (Red/Imam/Team).




Editor: Oji Baguss

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *